Rabu, 22 Mei 2013

sereal coklat


Sereal coklat
        Pagi-pagi aku harus bangun. Makanya aku benci sekali hari senin. Setiap hari senin bangunnya cepat ( perasaan dari dulu deh anak manis bego’).
       Pagi itu lupa aku tanggalnya frends… aku telat bangun ( maklum orang sok sibuk telat tidur), ku lihat jam bekerku hasil pemberian mas Ari saat aku ultah yang ke 20. Dan fucknya jam itu udah menunjukkan pukul 08.00 wib. Mati aku telat..
       Ku ambil handukku ( yang udah setahun gak dicuci heheheh ) ku mandi cepat-cepat saking cepatnya kalah bebek mandi cepetan aku, hahaha untung saja aku gak lupa gosok gigi, sempet aku lupa gosok gigi apa gak kacau seluruh dunia pingsan gara-gara mencium bau mulutku. Hahahhahahah..
       Aku dandan deh certanya siap mandi, aku makek hanbody biar gak bau tu badanku, dan aku pakek minyak wangi alias parfume yang bau kemenyan itu sampe sebotol alhasil aku sendiri tepar alias pusing mencium bauku sendiri apalagi orang lain ya. Mau jadi apa la aku ini. Hemmm
       Lupa aku jika aku sedang kelaparan, maklum lah anak kos kadang makan kadang enggak. Ku ambil sereal coklat yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa bagiku pagi itu dengan segelas air putih panas mengisi kampung tengahku yang gak bisa lagi dikompromi. Alhamdulilha aku kenyang juga. Terimakasih banget deh untuk susu sereal coklat ku pahlawanku( kek iya aja aku ne).
       Alhasil aku terlambat kekampus. Namun masih untung dosenku memperbolehkan aku masuk kedalam kelas walau muka dosen itu jeleknya ngalahkan muka ku kalo lagi ngambek. Bangga deh akhirnya aku, udah boleh masuk kelas perut kenyang dan makasih banyak deh untuk sereal coklat pahlawanku.
       Makanya pemirsa sekalian jangan suka terlambat bangun kalo gak ada dikosmu ( khusus anak kos ya) sereal coklat yang bernutrisi, jika kamu gak makan pagi alamat deh kamu bakalan kelaperan, belajar gak konsen, iya kalo diizinin masuk kelas, kalo engga? Apa gak reportase eh repot juga wahai kaum manusia, heheheh.. makanya sediakan sereal ya, karena selain bernutrisi juga sehat dibandingkan sarapan indomi yang buat sakit alias racun.
       Sejak saat itu aku selalu menyediakan susu sereal pengganti sarapan pagiku, susu sereal coklat enak banget lho. Gak lagi deh aku bangun lambat lagi. Takutttt…..
       Cemen-cemen eh temen-temen jangan lupa untuk makan, makanan yang sehat dan bernutrisi ya.
       Salam bertemu untuk esok harii..
http//:www.sitirohmatunpbi.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar