Selasa, 28 Mei 2013

baba dan bubu


Baba dan Bubu
         
Kini aku mempunyai dua kura-kura kecil pemberian mas Ari saat aku ulang tahun. Bahagia aku mempunyai kura-kura itu. Aku menamakannya baba dan bubu. Yang kecil ku beri nama baba dan yang besar ku beri nama bubu.
Ketika pagi menjelang kura-kuraku selalu membangunkan aku dari tidurku. Mereka saling menendang-nendang Tupperware yang ku jadikan sebagai rumahnya agar aku bangun.
Seketika aku bangun dari tidur nyenyakku. Ku lihat baba dan bubu. Baba menyapaku “ selamat pagi cantik” bubu begitu juga “ selamat pagi sahabatku” “ pagi juga baba bubu” ucapku penuh semangat. Apa kabarmu ?”ucapku” kami baik-baik saja sahabatku “ucap baba dan bubu”. Kalian pasti lapar “ucapku dengan nada menggoda “. Iya sahabatku kami lapar sekali, “ ucap baba dan bubu memelas” yasudah dengan ligat ku taburkan takari makanan kura-kuraku . terimakasih, kami senang sahabat, kami bersyukur mempunyai tuan sepertimu.
        Baba dan bubu adalah sahabat terindah yang pernah tuhan berikan kepadaku. Setiap pagi menjelang dan saat turunnya sang surya mereka selalu menyapaku. Mereka sangat lucu.
Yasudah temen-temen blogger sampai jumpa aku sedang sakit ne.
Jangan lupa kunjungi terus bloggerku ya.
http//:www.sitirohmatunpbi.blogspot.com
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar