Selasa, 14 Mei 2013

09 mei 2013


09 Mei 2013
9 Mei 2013 kini umurku 20 tahun. Genap sudah kebahagiaanku saat ini. Memiliki keluarga yang harmonis, adik yang ganteng, pacar seperti mas Suprapto yang baik hati ( walau sering berantem), sahabat seperti Ayu Rosalina ( kadang nyebelin juga karena leletnya :P), Chintya Ika Hapsari ( yang sangat cengeng), Ria Adi Purnama ( yang suka ngambek), Eny Melita ( yang sangat lawak), Arfi Ardila ( yang lucu), dan Zunnurul Laila ( yang sangat dewasa).
Selain mempunyai sahabat aku juga merasa mempunyai abang-abang yang sangat menyayangi aku sejak aku berada di Pekanbaru ini. Mereka selalu melindungiku, Mas Ari ( yang manis), Mas Eddi ( si Pak polisi :P), dan Mas Basir ( yang kocak). Saat bergabung dengan mereka di acara latihan Persaudaraan Setia Hati Terate aku merasa bahagia. Kadang aku, pacarku, dan abang-abangku sering berkumpul bercanda ria di rumah mas Edy, kadang juga dirumah mas basir. Inilah momen yang tidak pernah ku lupakan saat aku mempunyai masalah yang besar seakan aku lupa.
9 Mei 2013 aku mendapatkan kado dari pacarku ( boneka kucing yang sekarang menemani tidurku) Ayu Rosalina( berupa jam tangan warna hitam), dari mas Ari ( jam beker warna merah mickey mouse), dan dari mas Edy ( berupa tas Mickey moause). Hadiah dari orang-orang tersayang bukan dilihat dari harganya, namun dari maknanya karena mereka ingat dengan hari lahirku, betapa hebatnya mereka yang ku sayangi.
Umurku sudah 20 tahun. Sebentar lagi aku nikah ( kek iya aja ya), aku ingin menikmati indahnya umurku yang 20 tahun ini. Menikmati bersama orang tua yang is the best forever tak ada tandingannya, bersama kekasih yang paling ganteng di seluruh alam jagad raya ini ( mungkin) hahaha , bersama sahabat yang paling pengertian dan menikamti masa lajangku bersama mas-mas yang kocak
( kayak iya aja kocak, kadang galau juga pun mereka) wahahhahhh ahaha.
          09 mei 2013 diumur yang 20 kue tart ku berwarna Pink berbentuk hallo kitty. Aku memotong kue tepat pukul 00.00 09 mei 2013 di rumah mas Edy jalan Naga Sakti perumahan melati dekat stadion utama Riau Pekanbaru bersama Kekasih tercinta, mas Basir, Mas Eddy, Mas Oky, dan mas Gunawan. Oh iya waktu itu ada ibu camat dan anaknya yang cantik datang, wahh suatu penghormatan yang luar biasa.
          09 mei 2013 sempat aku gondok dengan semua teman-temanku karena mereka tidak ada satupun mengucapkan selamat ulang tahun kepada ku. Eh lupa ada yang ngucapain kok, seperti Chintya Ika Hapsari lope Ramadhani, Zunnurul laila, Arfi Ardilla, Wiki Jayanti lope lope Alan, dan kak Ramdhani Hermansyah. Biarpun mereka gak ngucapain aku gak pernah nuntut kok, ucapan kan do’a jadi “terserah mereka dong cittt mau ngucapin apa tidak, gak usah ngarep deh anak manis” hhehheehehhehe.
          Dan siang itu semua teman-teman sekelasku bahkan dosen yang paling ganteng bapak Elwahyudi Panggabean mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Wajib bersyukur dong aku. Hhehehehe. Setelah itu kami berperang ria saling lempar kue tart vanholand yang enak itu yang bermula bermain adalah Aris Yulantomo teman sekelasku yang paling super nyebelin namun asik plus kocak.hahhaha
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar