Senin, 22 September 2014

cerpen aku bangga kamu anak bandel

hari senin 22 9 2014 dsalah satu smp favorit di daerah pekanbaru riau. aku bangga dengan anak yang selama ini disebut bandel oleh beberapa orang guru. kenapa aku bangga? aku bangga karena aku melihat antusias mereka saat mereka melaksanakan upacara kenaikan bendera waktu itu. mereka tidak segan-segan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik saat menjadi pelaksana upacara sebagai rasa nasionalisme cinta tanah air. 

anak bandel bukan berarti mereka tidak bisa apa-apa. justru merekalah yang aktif dalam hal apapun itu. kadang saking bandelnya temanku sendiri ogah-ogahan jika disuruh masuk kekelas mereka. namun bagikumasuk kekelas mereka adalah hal yang paling menarik dan menantang dalam hidupku, 

aku bahagia saat masuk kelas mereka, aku juga bangga dengan mereka. aku tak menyebutnya mereka anak nakal namun aku sering menyebutnya anak yang ganteng dan cantik.

terimakasih anak-anak manis atas pelajaran yang kau berikan kepadaku dalam kurun waktu aku ppl ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar